Sabtu, 02 Oktober 2010

CERIA -meski kurang enak badan-

Hari yang . . . . hmm, bingung aku untuk mengungkapkan. Bangun tidur pukul 2 dinihari, aku lari terbirit-birit ke kamar mandi. Perutku sakit tak keruan. Huft, gangguan pencernaan, defekasi cair, mulas lah perutku ini. Selepas menuntaskan panggilan alam, aku tak tidur lagi sampai saat ini. Tubuhku seringan kapas. Saat berjalan serasa melayang tak menapak kaki di tanah. Beban berat tas pun tak terasa. Apa ini tanda aku akan jatuh sakit? Semoga bukan.
Aku pikir, ini ada kaitannya dengan apa yang kemarin sore aku alami. Kaget, benar-benar kaget. Kok bisa begitu ya? Hmm, aku shock berat. Reaksinya sebegitu hebatnya. Hhaha, ya sudahlah. Akan benarpun itu, aku malah bersyukur. Berarti karmaku sudah terbalas. Aku bebas utang ^^
:))
Ingin ku buka lembar baru untuk meneruskan hidupku
tak mau lagi kesedihan slimuti diriku^^
J-Rockstars 1 spiriiiitttt!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar