Rabu, 27 Oktober 2010

GeJe GeJe Tut Tut Tut

bingung juga apa yang aku pikir sebenernya. aku mau dia tapi aku juga kangen kamu. aku gasuka dia deket sama yang dia punya, tapi aku juga gamau dia jadi milik aku. karena aku masih pingin kamu. aku pingin kamu yang selalu ada disaat aku ngrasa sepi sendiri, tapi yang ada inbox aku penuh sms dari dia. sementara kamu, sama sekali ga pernah bales sms aku. segitu bencinya kamu sama aku ya? emang ga ada yang kesisa di hati kamu tentang sebulan yang pernah jadi milik kita taun lalu? meskipun saat itu kamu cuma main-main sama aku. ya ampun, plis lah, aku mau kita deket lagi. ga sebagai pacar ya. hanya teman. aku suka ngobrol sama kamu, aku kangen ngambeknya kamu, aku rindu ganjennya kamu. aku kangen semua tentang kamu. jadi gimana ??? semoga kamu selalu dalam lindunganNya. semoga kamu selalu mendapat yang terbaik bagiNya buat kamu. hmm,, belepotan aku --"
semua yang ada, aku inget kamu. taun depan, aku mau nyusul kamu ke jogja. doain aku, siap ga siap kalau Alloh ngizinin, kita bakal sering ketemu. aku mohon, buang semua kentang busuk yang akhir-akhir ini kamu bawa. aku siap bersikap seolah kita ga pernah ada sesuatu yang khusus. aku ga akan ngaku sebagai mantan kamu, forget it, toh kamu ga anggep aku pacar. kita HANYA TEMAN. sebatas SENIOR JUNIOR. gimana? mau donk yaa.. ayolahhh. huhuhuhu. aku kangen kamu teman. hmph. lanjut besok lagi. wait 4 me :D bubye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar